NEWBIE INZIDE
Energy Saving By 'DIKHA'

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!


0

10 Aplikasi Twitter Lucu, Keren dan Menghibur

Minggu, 12 Agustus 2012
Share this Article on :

Ada setidaknya 10 website aplikasi Twitter yang menurut kami cukup lucu, menghibur dan kreatif (kalau tidak bisa dikatakan lucu). Kita dapat memanfaatkan semuanya secara gratis seperti halnya pada saat membuat akun Twitter.
Tweet Calories
Ada pencipta web aplikasi yang menghubungkan antara keaktifan tweet dengan kalori. Dan menurut mereka 1 kali tweet akan membutuhkan 1,03 kalori. Jadi bisa kita manfaatkan untuk program diet kita :)
Sleeping Time
Kita dapat mengetahui waktu tidur kita dan teman-teman yang memiliki akun Twitter. Hal ini dihitung berdasarkan waktu disaat kita masih aktif melakukan tweet.
Twitter Parade
Aplikasi ini akan membuat parade dengan peserta para follower akun Twitter kita sambil membawa tweet terakhir mereka dan kepala mereka digantikan dengan avatar Twitter.

Twitter Tussle
Aplikasi ini untuk melihat siapa yang paling populer antara dua kata yang kita masukkan. Kita coba memasukkan twitter dan Facebook. Dan pemenangnya adalah

Print Effect
Aplikasi ini akan menghitung semua tweet kita ketika dicetak lalu dikonversikan dengan jumlah kertas yang akan digunakan, tinta yang digunakan, biaya yang dikeluarkan hingga dibandingkan dengan jumlah orbit stasiun luar angkasa internasional.
Twitter Fight
Aplikasi ini akan mengadu antara 2 pemilik akun Twitter. Aktifitas kita menggunakan twitter akan memperkuat kita pada saat di adu dengan pemilik akun Twitter yang lain.
Tweeple Card
Aplikasi ini akan membuat sebuah kartu atau business card lengkap dengan foto, nomer ID dan profil yang kita masukkan pada profil Twitter kita.
Tweet Waster
Aplikasi yang akan menginformasikan berapa waktu yang telah digunakan untuk melakukan tweet.
Tweet Value
Aplikasi yang memberikan informasi mengenai nilai dari profil Twitter kita. Saat ini profil Twitter ladygaga yang tertinggi dengan $110190.
Temperature Twitter
Mengetahui suhu Twitter kita :)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar