NEWBIE INZIDE
Energy Saving By 'DIKHA'

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan nikmati kembali posting kami!


1

Cara membuat cover animasi GERAK di facebook NEW 2012

Minggu, 12 Agustus 2012
Share this Article on :

Cara membuat cover animasi di facebook (tutorial)Wah, facebooker mania udah lama g' ngupdate neh di blog, disebabkan berbagai hal :). So, sekarang mulai apdet lagi.... Ok, untuk postingan ni adalah sedikit trick untuk facebook (tweeking). Nah sesuai judul yaitu tutorial cara mmbuat gambar animasi untuk cover photo facebook.
Apa itu gambar animasi?? wah klo yang ini masih nanyak, googling aja ya! ^_^
Ok, trick inioriginalnya/foundernya adalah Mr. Kaboom dari BALIKITA team! Karena banyak yang menanyakan ana "how", jadi ya sekalian aja ana posting  tutorial cara mmbuat gambar animasi untuk cover photo facebook diblog ini!

Ok langsung aja, untuk contoh gambar animasinya, bisa dilihat di Cover Image punya admin
Gimana?? Tertarik membuat seperti itu???
Untuk membuatnya sebenarnya sangat simple, sobat faceBOOKER cukup mentag(menandai) gambar tersebut, lalu menjadikannya foto profil, atau silahkan ikuti step dibawah ini!
1. Anda harus login dulu ke akun Facebook.
2. Subscribe admin dengan mengklik tombol subscribe




Berlangganan


3. Selanjutnya, silahkan pilih cover animasi yang sobat suka.
Untuk kaligrafi, silahkan klik disini
Untuk power cat silahkan klik disini
4. Lalu silahkan tag photo tersebut.
5. Setelah itu, silahkan masuk ke halaman profil sobat, kemudian arahkan "mouse/kursor" keatas gambar sampul/cover, kemudian klik "change cover" dan klik/pilih "chose from photos".
6. Kemudian akan keluar jendela foto sobat. Selanjutnya klik tulisan "view album" yang berada disebelah kanan atas jandela foto tadi. Lalu pilih "photos of you". Selanjutnya klik gambar yang udah di tag tadi (kaligrafi atau kucing).
7. Save dan foto sampul anda sekarang adalah animasi photo! ^_^

Untuk sementara ini, yang tersedia masih dua cover animasi. Dan mungkin masih akan bertambah! So, jangan pernah bosan untuk terus mengunjungi blog-fb.com setiap harinya, karena selalu ada tips dan tricks facebook yang terbaru buat anda ^_^

So, demikian cara membuat foto animasi di Facebook. Nantikan trick lainnya dari blog-fb.com! Dan janganlupa like dan share ya! Semakin banyak yang melike dan menshare, maka tentunya akan semakin banyak trick dan tips facebook yang akan dishare disini! Selamat mencoba, dan semoga berhasil! Janganlupa untuk menjadikan blog-fb.com sebagai referensi untuk facebookan sobat!



Artikel Terkait:

1 komentar:

Unknown mengatakan...

adong tutorial na le namangarti au..

Posting Komentar